Tuesday, October 27, 2015

Jangan Kau Tahu Semua Tentang Kita ...








Aku pernah hancur
karena terlalu percaya
pernah juga patah karena memilih orang yang salah

Aku pernah ditinggal pergi 
karena tak cukup memberi

Aku pernah terkubur dalam-dalam
dalam hati seseorang yang ku selami
dengan niat untuk bisa ku mengerti

Aku pernah tertusuk pecahan hatiku sendiri
ketika serpihan nya sedang berusaha ku tata

Aku juga pernah di hakimi 
dan di usir keluar secara paksa karena melindungi

Aku pernah ditikam
karena terlalu jujur pada hati sendiri

Aku pernah di salahkan
karena berbicara yang sebenarnya

Aku pernah ...aku pernah seperti itu ... 
berkali-kali bangkit hanya untuk kembali dihancurkan  !

#Jane ... Elang Megananda ...bunda punya rasa yang sama ...
sama !






Dzikir Penenang Hati

Ya Latif Ya Latif Ya Latif dzikir lah banyak-banyak semampu mu , sekuat mu , semahu mu . jika kau sedang gundah gulana dzikir ...